20.2.10

BIGBANG - Pre Debut

BIGBANG Documentary

Sebelum debut utama BIGBANG, masing - masing anggota sudah mempunyai tingkat kesuksesan dan popularitas dalam industri hiburan. G-Dragon sebagai Leader dan Tae Yang vokalis sudah bergabung dengan YG Entertainment sejak mereka berumur tiga belas tahun, keduanya dikenal sebagai GDYB. Sedangkan T.O.P dikenal sebagai hip-hop rapper underground sementara Seung-ri pertama kali diperkenalkan ke industri hiburan melalui Let's Cokeplay Battle Shinhwas, setelah itu formasi untuk grup dibuat.

Jaringan televisi M-net merilis sebuah dokumenter terdiri dari 11 episode dimana memperlihatkan para anggota dalam pelatihan, sebelum debut mereka sebagai grup resmi. Pada episode pertama meperkenalkan keenam anggota dan latar belakang mereka serta motivasi mengikuti pelatihan ini. Di BIGBANG Dokumenter ( reality show )memperlihatkan betapa sulitnya selama pelatihan, di tunjukkan pada saat mereka latihan menari dan menyanyi. Lebih dari sekedar reality show saja, calon yang tidak layak untuk menjadi anggota BIGBANG akan di eliminasi. Seungri ( lee seung Hyun ) dan SO-1 termasuk anggota yang ter-eliminasi, namun diberi kesempatan oleh Yang Hyun Suk (CEO YG Entertaiment) untuk menunjukkan sekali lagi kemampuan mereka untuk bernyanyi, dan menari. Dan pada akhirnya pilihan jatuh pada Seungri karena Yang Hyun SUk terkesan dengan, keterampilan seungri menari dan bernyanyi. Di sisi lain SO-1 kurang mempunyai daya tarik dan terlalu pemalu. Tujuan dari di buatnya BIGBANG Dokumenter ini untuk mendapatkan pengakuan.

Sebelum memutuskan nama resmi untuk grup, para anggota mengusulkan beberapa nama, seperti "Apex", "Stump," G-Dragon mengusulkan nama "Diamond" sebelum memutuskan memakai nama "Big Bang" Yang Hyun Suk pikir nama - nama tersebut terlalu kekanak-kanakan. Untuk merayakan hasil akhir dan Formasi resmi, produser dan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk memberi masing-masing anggota liontin kustom. Big Bang membuat debut resmi mereka di konser YG Family, yang diadakan pada tanggal 19 Agustus 2006 di Gymnastics Arena di Seoul Olympic Park.

thanks to : bigbangyg.honest-lies.com
popseoul.com

0 komentar:

Posting Komentar


VideoPlaylist
I made this video playlist at myflashfetish.com